Sabtu, 08 September 2007

Sebuah Keluarga

Alhamdulillah...

terima kasih buat rekan-rekan panitia, sudah bersusah payah, tenaga, waktu, dana, konsentrasi, segalanya... apa yang rekan-rekan dapat setelah ini, tidak ada kecuali sebuah kekuatan, kepuasan dari sebuah keikhlasan untuk bekerja, berjuang, berkorban. semua itu pada hakikatnya adalah kerja-kerja untuk kebahagiaan abadi nanti.

saya tak habis mengucapkan syukur ternyata keluarga ini sudah bertahan hingga kurang lebih sepuluh tahun. kerja untuk kebaikan sudah berlangsung selama itu. keilmuan yang kita citakan dikenali oleh kalangan intelektual kini sudah menggema dalam ruang-ruang kelas, tertulis dalam skripsi dan diktat-diktat kuliah, atau bahkan sudah mewujud dalam buku-buku literatur. itulah buah kerja teman-teman di ISEG.

nah sudah saatnya teori-teori itu tertera dalam perubahan hidup saudara-saudara disekitar kita. teori-teori itu mempersembahkan keimanan bagi mereka yang membutuhkan. ini tugas kita para alumni ISEG. disamping itu, tentu tidak kita lupakan untuk membantu, mempermudah dan melancarkan kerja rekan-rekan pengurus ISEG di kampus kita tercinta. itu mengapa kita sepakat Paguyuban ini ada.

semoga Allah SWT, selalu memberikan petunjuk dan kasih-sayang-Nya, agar semua yang kita kerjakan dalam keluarga ini selalu dalam keberkahan.

wassalam
ali sakti
www.abiaqsa.blogspot.com

1 komentar:

Unknown mengatakan...

jazakumullah atas ruang waktu yg diberikan teman2 panitia..
juga atas kehadiaran kang ali dan kang dandi, petuah dan wejangannya,
menancap dalam, menggugah idealisme yg hampir terkubur materialisame.
Tabik alumni iseg !!!!!!